Bandung Lautan Manusia Kampanye Perdana Terbuka Ganjar Pranowo  Calon Presiden RI 2024-2029

Bandung//Suluhnusantaranews – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri menyatakan bahwa masyarakat Jawa Barat teguh dengan pendirian komitmen terhadap sumpah dan janinnya, Beliau yakin bahwa masyarakat Sunda Jawa Barat akan tegak lurus komitmen setia Istiqomah bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mencoblos nomor 3. Minggu ( 21-01-2024).

Alhamdulillah peserta Kampanye yang datang dari berbagai pelosok di wilayah Jawa Barat mencapai ratusan ribu orang sekalipun awalnya diguyur hujan namun tidak bergeming tetap setia mengikuti acara.

Ganjar Pranowo  dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Jawa Barat yang telah begitu setia mendatangi acara kampanye dari daerahnya masing-masing yang sangat jauh- jauh di pelosok pedesaan di kaki gunung pantai lautan.

Sukses kampanye Ganjar Pranowo sampai macet sekali saking banyaknya orang dan mobil, mereka sangat antusias saking teramat cintanya kepada   Ganjar Pranowo   Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Lapangan Tegal Lega Kota Bandung Jawa Barat penuh sesak meriah dengan kehadiran  Ganjar Pranowo   Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Masyarakat para pedagang  yang ada di sekitar Tegal Lega Kota Bandung mengucapkan banyak banyak terimakasih dengan adanya Kampanye   Ganjar Pranowo jadi berkah subur dagangan habis laku terjual kita kira Insya Allah mau pilih   Ganjar Pranowo Nomor Urut 3.

Ribuan kendaraan pribadi dan bis membawa penumpang, dari Kabupaten Bogor saja memberangkatkan, sekitar 30 bis Relawan TKRPP belum termasuk kendaraan roda empat dan para caleg partai pengusung dan pendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hatinurani, Partai Persatuan Indonesia. Sukses selalu semoga   Ganjar Pranowo   Presiden Republik Indonesia 2024-2034, (Red)*

Reporter : Drs R Wahyudin BA

Dewan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *