Banser dan Pemuda Ansor rame dukung Prabowo- Gibran

BREBES,Sabtu malam tanggal 6 januari 2024 digelar deklarasi Relawan Bolone mase untuk tiga kecamatan yaitu Kecamatan Jatibarang, Songgom dan Larangan terdiri dari 43 desa dari tiga kecamatan.Acara tersebut digelar di Rumah Makan Karang Sawah Dukuhwaru Kecamatan Jatibarang Brebes, Jawa Tengah. Dihadiri oleh sebagian besar aktivis BANSER dan Pemuda Ansor yang dikomandoi Adi Sarwito wakil ketua MWC NU Jatibarang, serta warga masyrakat dari Petani dan Buruh, dengan jumlah kurang lebih 300 orang. Turut hadir juga Zaenal Fudin. S.Ag. Ketua LP Ma’arif Kabupaten Brebes dan selaku Wakil Sekertaris PPP Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Deklarasi hari ini, tercatat sudah 13 kecamatan di Kabupaten Brebes, yg telah melakukan deklarasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran dari keseluruhan 17 kecamatan yg ada di Kab Brebes.

“Relawan bolonemase bukan sekedar gerakan teman gibran yg di gerakan untuk pemenangan calon presiden Prabowo-Gibran, tetapi memiliki fungsi untuk mensosialisasikan program- program yang di bawa paslon Presiden 02 Prabowo-Gibran diantaranya, melanjutkan, mempercepat dan menyempurnakan program- program Jokowi yg telah dijalankan, sehingga menjadikan Indonesia emas ” ungkap Muhamad Aenulah selaku Kordianator Kabupaten Relawan Bolone Mase Brebes.

Mukhamad Ikbal, Relawan Bolonemase ” Yakin dan sangat Yakin 100% Kab. Brebes untuk relawan bolonemase menargetkan menang untuk Calon presiden 02 Prabowo-Gibran, hal tersebut di yakininya karena seluruh kecamatan dan desa yg ada di kab. brebes untuk relawan bolone mase telah masif dan bergerak”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *