Bati Tuud Koramil 08/Alian, Perubahan Itu Wajar dan Perlu Perhatian

Kebumen, Suluhnusantara.News | Bati Tuud Koramil 08/Alian Serma Sugeng menanggapi adanya perubahan pada APBDes merupakan hal yang lumrah namun hasilnya wajib kita sengkuyung bareng, kalimat itu diucapkan Serma Sugeng saat menghadiri acara Musdes pembahasan dan perubahan APBDes Desa Kaliputih Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen. Jum’at, 20/10/2023, belum lama ini.

Pelaksanaan Musyawarah Desa Pembahasan Perubahan APBDes Tahun 2023 Desa Kaliputih, Kecamatan Alian itu dimulai sejak pukul 09.00 Wib yang diikuti Camat Alian diwakili Sekcam Drs. H. Muhyidin, Kapolsek Alian diwakili Kanit Samapta Aipda Saptanto WA, Kasi Tapem Kecamatan Alian Hartoyo SE, Sekdes Kaliputih beserta perangkat desa, BPD, LKMD, RT/RW, PKK desa Kaliputih.

Dalam sambutannya Serma Sugeng berharap adanya mitra Pemdes dalam hal ini Babinsa akan terus memantau dan mendampingi hasil peruvahan yang dibahas kali ini, untuk itu Serma Sugeng berharap kinerja Pemdes yang selama ini dinilai baik agar dipertahankan jika perlu ditingkatkan. (Ramil 08).

Jurnalis: Jumardin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *