Bawaslu Murung Raya Gelar Pelatihan Saksi Parpol  Untuk Meningkatkan Kesiapan Pemilu 2024

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Dalam persiapan menyambut Pemilu serentak di seluruh Indonesia pada 14 Februari 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Murung Raya menggelar kegiatan pelatihan khusus untuk Saksi Partai Politik. Acara ini berlangsung di Gedung DAD, jalan arah Dam, pada Senin,  (5/2/2024).

Kegiatan tersebut dipandu oleh langsung oleh Ketua Bawaslu Murung Raya, Elides Jena SKM, didampingi oleh komisaris Bawaslu dan perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hadir juga Panwas Kecamatan serta seluruh anggota saksi dari masing-masing Partai Politik.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu memberikan arahan kepada seluruh saksi Parpol untuk meningkatkan tingkat kewaspadaan dan kecermatan selama setiap tahap proses pemilihan yang diselenggarakan oleh KPU.

“Semoga dengan panduan praktis mengenai tata cara pelaksanaan pemilihan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), dengan tujuan agar proses berjalan lancar, aman, dan terkendali,” ungkapnya.

Acara pelatihan ini mencerminkan komitmen Bawaslu Murung Raya dalam memastikan kelancaran dan keabsahan setiap tahapan Pemilu 2024, serta menegaskan pentingnya peran saksi Partai Politik dalam menjaga integritas demokrasi.**

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *