Bentuk Empati Kepada Warga, Kepala Desa Kosambi Berikan Bantuan Kursi Roda

TANGERANG, suluhnusantara.news– Kepala Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri, Dede di Dampingi Jaro Arun menyerahkan bantuan 1 unit kursi roda untuk warganya, Jum’at (19/1/2024).

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan bantuan satu buah kursi roda untuk Nadi warga desa Kosambi yang mengalami kakinya di amputasi dikarenakan kencing manis,” kata Dede keterangan tertulis kepada wartawan

Lanjut Dede berharap, Semoga dengan adanya bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi bapak Nadi, sehingga lebih mudah untuk beraktivitas,” imbuhnya.

Dede menambahkan, bantuan kursi roda itu merupakan bentuk respon cepat Pemerintah Desa Kosambi saat mengetahui ada warganya yang membutuhkan bantuan.

Ia menjelaskan, Sebagai kepala desa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kepada warga Desa Kosambi sesuai tugas kita memberikan yang terbaik,”ucapnya

Sementara Nadi yang mendapatkan bantuan kursi roda merasa terharu serta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Kosambi khusus nya kepada Kepala Desa Kosambi Bapak Dede yang telah memberikan perhatian kepada saya.

“Dengen kursi roda ini bisa bermanfaat untuk saya. Terima bapak Dede selaku kepala Desa Kosambi,”ucapnya.

Nuryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *