Berkah Ramadhan, Warung Kecil Lapak Teh Trubus di Majenang Berbagi Takjil

Salah Satu usaha Lapak Teh Trubus milik Purwanti di Majenang

Cilacap Suluh Nusantara News –  Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini salah satu warung kecil Dilapak Teh Trubus berbagi Takjil yang berlokasi di Kecamatan Majenang pada hari Rabu 20 Maret 2024, sore.

Purwanti salah satu pemilik usaha Teh Trubus sangat bersyukur bisa berbagi Takjil dibulan penuh berkah. 100 kolak dan es kelapa muda dibagikan kepada kendaraan, sepada motor maupun roda empat yang hendak ingin berbuka puasa,”lanjutnya.

Purwanti sangat berterimakasih kepada karyawan usahanya yang sudah bagikan takjil 100 kolak dan es kelapa muda bagi pengendara roda dua maupun roda empat. Semoga dibulan yang penuh berkah ini niat baik kita akan dibalas oleh Allah SWT dan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT dan ditambahkan pintu Riski yang berlipat-lipat tali ganda “Amin,”pungkasnya.

Semoga warung usaha Teh Trubus dan Es Kelapa Muda, semakin bertambah pelanggannya. Di warung kecil kami menyediakan Teh Trubus, Es Kelapa Muda,Kolak Biji salak, DLL, silakan mampir di warung kecil kami yang berlokasi di depan Gedung bioskop Cahaya Majenang, Kabupaten Cilacap,”ucap Riski.**

(Purwanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *