Bersama Satpol PP, Bhabinkamtibmas Polsek Kayen Pati Evakuasi ODGJ di Desa Trimulyo

 Pati.Kayen, Suluhnusantara.news – Bhabinkamtibmas Desa Jatiroto dan Desa Trimulyo Bripka Joko Waluyo, S.H. bersama Satpol PP Kecamatan Kayen serta warga masyarakat desa Trimulyo telah  melaksanakan evakuasi terhadap orang yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ)di desa Trimulyo. Selasa  (19/3/2024).   

Diketahui dalam kegiatan evakuasi terhadap orang yang mengalami gangguan jiwa tersebut belum di ketahui identitasnya untuk di bawa ke RSUD SOEWONDO PATI guna mendapatkan perawatan medis kejiwaan.

Selama pelaksanaan Giat evakuasi tersebut berlangsung aman, tertib dan lancar, untuk saat ini warga yang mengalami gangguan jiwa telah mendapatkan perawatan medis di RSUD SOEWONDO PATI.

Bhabinkamtibmas Bripka Joko Waluyo, S.H.  menjelaskan, pihaknya mendapat aduan dari warga kampung Desa Trimulyo Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati mengenai adanya ODGJ yang sering membuat resah di Desa tersebut.

“Kami langsung menjemput dan melakukan evakuasi terhadap orang yang sedang mengalami gangguan jiwa tersebut untuk dibawa ke Rumah sakit,” katanya.

Pihaknya melakukan koordinasi dengan warga setempat, untuk bersama-sama menjemput dan mengantar serta memberikan upaya pengobatan ke rumah sakit Soewondo Pati untuk pengobatan lebih lanjut. (*)

(Satbinmas Polres Pati)

Pewarta : Mad Peci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *