Bersinergi, Polri-TNI dan Satpol-PP  Melakukan Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK Kecamatan Kayen

Kayen- Pati Suluhnusantara.news –  Di hari kedua setelah dibukanya rapat pleno terbuka  tingkat PPK, tim Jajaran keamanan  Polri – TNI dan Satpol PP tetap solid dan bersinergi melakukan pengamanan Rekapitulasi penghitungan  suara dan pengesahan di  PPK kecamatan Kayen pada Selasa (21/02/2024).

Dalam melakukan pengamanan di hari kedua dalam kegiatan rekapitulasi penghitungan suara yang bertempat di Sekretariat PPK Kayen dipimpin oleh Kapolsek Kayen AKP. Imam Basuki. Adapun tim pengamanan terdiri Anggota Polsek Kayen,Anggota Koramil Kayen dan Anggota Satpol-PP Kayen .

Kegiatan pengamanan rekapitulasi penghitungan perolehan suara dan pengesahan di hadiri semua saksi saksi dari Paslon Presiden, Partai Politik, Ketua PPS beserta anggotanya, Panwaslucam, tim pemantau dan masyarakat yang berkepentingan mengikuti jalanya penghitungan suara tersebut.

Kapolsek Kayen AKP Imam Basuki mengatakan” Kegiatan rekapitulasi penghitungan suara dan pengesahan di Tingkat PPK Kayen  sampai hari ini Rabu (21/02/2024) berjalan lancar aman tanpa kendala.

“Kami dari jajaran tim keamanan sangat berharap semoga dalam proses rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK ini berjalan lancar sampai selesai, dan  wilayah jajaran Polresta Pati khususnya di wilayah Kecamatan Kayen tetap aman terkendali dan menunjukan Pemilu damai. ” Pungkasnya.

Reporter : Bung Peci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *