Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Hadiri Musdes Tumbang Apat Bahas Rencana Pembangunan 2025

Murung Raya, Suluhnusantara.news – Pemerintah Desa Tumbang Apat, Kecamatan Sungai Babuat, Kabupaten Murung Raya (Mura) sukses melaksanakan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat desa untuk tahun 2025 pada Sabtu (20/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa, perwakilan Camat Sungai Babuat, Kasi Pembangunan, Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Apat, Babinsa, dan masyarakat setempat di Kantor Desa Tumbang Apat.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kades Tumbang Apat, Renol Setiawan, yang turut didampingi oleh Mewakili Camat Sungai Babuat, Kasi Pembangunan Atak Muliadi, SE, Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Apat Bripka Josua S. Simbolon, Babinsa 1013/13 Koramil Sungai Babuat Kopda Hendy S., dan warga setempat.

Bertempat di Kantor Desa Tumbang Apat, kegiatan ini bertujuan sebagai panduan penyusunan rancangan peraturan desa untuk dimasukkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2025.

Bhabinkamtibmas Pospol Sungai Babuat Polsek Permata Intan Bripka Jusoa S. Simbolon, yang turut hadir dalam rapat, menyampaikan bahwa seluruh proses berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Inisiatif seperti ini menjadi langkah positif dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Desa Tumbang Apat. Semoga hasil dari musyawarah ini dapat menjadi landasan yang kuat untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan desa pada tahun 2025,” ungkap Bripka Jusoa. (Red)*

(Reporter : M.Ilmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *