Bhabinkamtibmas Desa Lalang Hadiri  Sosialisasi Dari Dinsos Belitung Timur, Sekampong Ngenjage Perempuan dan Anak  

Babel,Suluhnusantara.News – Bhabinkamtibmas Desa Lalang hadiri kegiatan Sosialisasi dari Dinas Sosial Belitung Timur dengan tema Sekampong Ngenjage Perempuan dan Anak bertempat di Kantor Desa Lalang, pada Selasa 2 Juni 2024.

Kehadiran Bhabinkamtibmas pada acara ini menyoroti kuatnya kolaborasi antara kepolisian dan dinas sosial serta masyarakat di wilayah Kabupaten Belitung Timur untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dan anak di masyarakat dengan tema “Sekampong Ngenjage Perempuan dan Anak” Keterlibatan mereka menunjukkan komitmen untuk memastikan lingkungan yang aman dan mendukung bagi seluruh warga.

Tema “Sekampung Ngenjage Perempuan dan Anak” menekankan tanggung jawab kolektif seluruh desa untuk memberdayakan perempuan dan anak. Dengan bekerja sama, anggota masyarakat dapat menciptakan masyarakat yang lebih adil dan adil dimana setiap orang mempunyai kesempatan untuk berkembang.

Bhabinkamtibmas berharap acara sosialisasi ini dapat menjadi katalisator perubahan positif di Desa Lalang dan sekitarnya. Dengan memberdayakan perempuan dan anak, masyarakat dapat membangun masa depan yang lebih cerah bagi semua orang.*

Srikandi babel/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *