Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Saan Dampingi Penyaluran BLT-DD untuk Masyarakat

Penyaluran BLT

Murung Raya, Suluh Nusantara News — Guna membantu masyarakat tidak mampu, Pemdes Tumbang Saan kembali memberikan bantuan BLT-DD untuk tiga bulan dari Oktober s/d Desember tahap 4 Tahun Anggaran 2023, Kamis (07/12/2023).
Bertempat di Balai Desa Tumbang Saan, Kecamatan Sungai Babuat, Kabupaten Murung Raya.

Masing-masing KPM menerima Rp. 300 ribu/ bulan dengan jumlah total yang diterima Penerima Manfaat sebesar Rp. 900 ribu terhitung dari bulan Oktober s/d Desember. Sebanyak 47 KPM Masing-masing menerima Rp. 900 ribu yang dibayarkan untuk 3 bulan sekaligus.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Permata Intan, Ipda Rio Desenataliato Makota, S.Th., M.Pd, diwakili oleh Bhabinkamtibmas Pospol Sungai Babuat, Bripka Jusoa S. Simbolon sekaligus memberikan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, pihak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pj Kades Tumbang Saan Gunawan beserta perangkat Desa, BPD Desa Tumbang Saan, pendamping Desa, Aspiansyah dan pendamping lokal desa dan Keluarga penerima Manfaat (KPM).

Dalam sambutannya Kapolsek Permata Intan melalui Bhabinkamtibmas Bripka Jusoa berpesan kepada masyarakat.

“Saya agar tetap disiplin dan sigap dalam menyikapi hal yang mencurigakan yang bisa mengganggu ketertiban umum masyarakat segara laporkan ke Bhabinkamtibmas setempat,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut ia mengatakan semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah Desa bisa membantu meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga sehari-hari.

Giat penyaluran BLT-DD Pemerintah Desa Tumbang Saan telah berjalan aman dan lancar sampai selesai situasi tetap berjalan Kondusif.
(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *