Bocah Tewas Terseret Arus Sungai Musi

Suluh Nusantara News/ bocah SD Dapa Alfarid ( 9) warga desa dusun Sawah Kecamatan Curup Utara kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, kamis 26 oktober 2023 ditemukan tewas, diduga terseret derasnya arus sungai Musi.

Menurut keterangan warga setempat Mulyadi (44) sekitar pukul 15 30 wib, ia melihat Dafa bersama temannya hafis, bermain ditepian sungai musi, ” melihat anak- anak ini saya sudah peringatkan agar jangan bermain terlalu ketengah, saat itu kebetulan saya sedang melintas,” ujar Mulyadi.

Tiba- tiba sekitar pukul 16.00 wib Sutrisno (35) yang saat itu sedang mencari ikan disungai,” dikagetkan oleh seorang pria tidak dikenal berteriak, memanggilnya, mengatakan ada bocah tenggelam, mendengar panggilan yang mengejutkan Sutrisno langsung menuju ke TKP, benar saja korban Dafa ditemukan sudah terbujur kaku, tewas tersangkut dikerikil sungai yang dangkal.

Kasi Humas polres Rejang Lebong iptu Sinar Simanjuntak. Yang diminta konfirmasinya tentang peristiwa ini, membenarkan,” diduga korban tewas akibat terseret arus sungai Musi yang deras. ‘ ujar kasi. Jurnalis: indriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *