BPOM Berikan Pemerdayaan Melalui Informasi  dan Edukasi Bersama Masyarakat di  Gor Barca Cisaat

Sukabumi,Suluhnusantara.News – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyelenggarakan kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) di kabupaten Sukabumi, Senin (29/01/2024).

Acara ini berlangsung di Gor BARCA Cisaat  kecamatan Cisaat dan bekerja sama dengan tokoh masyarakat, Ibu Hj. Dewi Asmara,S.H.,M.H. turun di dapil 3 di gor ci saat Barca.

Dalam kegiatan ini, BPOM juga menyajikan materi mengenai pengawasan obat dan makanan yang disampaikan oleh Heri Kiswanto sebagai Pengawas Obat dan Makanan BPOM Bandung.

Menurut Heri, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperdayakan masyarakat agar cerdas dan paham bagaimana cara memilih, mengkonsumsi obat dan makanan yang aman, bermutu dan berkhasiat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya BPOM dalam rangka pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, Informasi, dan Edukasi obat dan makanan. BPOM berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami dan cerdas dalam memilih obat dan makanan yang dikonsumsi.

Anggota Komisi IX DPR RI Hj.Dewi Asmara ,SH.M.H. Partai Golkar, mengatakan “pentingnya berhati-hati dalam mengkonsumsi obat dan Makanan menggunakan kosmetik Harus diperiksa terlebih dahulu. Cek kemasan, izin edar dan komposisi yang dikeluarkan oleh dinas Kesehatan dan BPOM. Hal ini penting untuk memastikan bahwa produk tersebut aman dan terjamin”. Ungkapnya

Reporter : Idam ( wakaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *