Bripda Laila, Anggota Polres Wonogiri, Raih Juara Nasional kelas 61 Kg Karate Putri

Wonogiri – Suluh nusantara news – Bripda Laila, anggota Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah, kembali mengharumkan nama institusi Polri dengan meraih juara Nasional Karate Putri kelas 61 Kg pada Kejuaraan Karate yang diadakan oleh Kostrad. Kejuaraan tersebut berlangsung di Malang, Jawa Timur pada tanggal 24-25 Februari 2024. (26/2/2024)

Bripda Laila yang turun di kelas kumite -61 kg mewakili kontingen dari Polda Jawa Tengah berhasil mengalahkan lawan- lawannya dengan performa yang gemilang. Pada babak final, Bripda Laila berhasil mengalahkan karateka yang sama sama dari Polda Jateng dengan skor tipis 3-1.
Selain di kelas 61 kg , Bripda Laila juga turun di kelas Best of The Best sebagai juara kata perorangan putri dan juga juara di Best Of The Best TNI – Polri.
Lawan bertandingnya Bripda Laila di final antara lain;

  • final kata perorangan lawan polda jateng
  • ⁠final kumite perorangan lawan jasdam v brawijaya
  • ⁠final kumite beregu lawan kodam patimura
  • ⁠final BOB kata lawan cabsus marinir.

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasihumas AKP Anom Prabowo,S.H.,M.H., mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Bripda Laila. Prestasi ini menunjukkan bahwa anggota Polri tidak hanya mampu dalam tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga berprestasi di bidang olah raga.

“Saya bangga dengan prestasi yang diraih oleh Bripda Laila. Prestasi ini menunjukkan bahwa anggota Polri tidak hanya mampu dalam tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga berprestasi di bidang olahraga. Prestasi ini juga dapat menjadi motivasi bagi anggota Polri lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama institusi Polri,” kata AKP Anom.

Bripda Laila sendiri mengaku senang dan bangga dengan prestasi yang diraihnya. Ia mengatakan bahwa prestasi ini tidak lepas dari dukungan dari keluarga, pelatih, pimpinan dan rekan-rekan di Polres Wonogiri.

“Saya senang dan bangga dengan prestasi ini. Prestasi ini tidak lepas dari dukungan , suport dari keluarga, pelatih, pimpinan dan rekan-rekan di Polres Wonogiri. Saya akan terus berlatih dan meningkatkan kemampuan agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” kata Bripda Laila.

Prestasi yang diraih oleh Bripda Laila ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi rekan rekannya dan juga bagi generasi muda di Wonogiri untuk terus berprestasi di bidang olahraga dan mengharumkan nama institusi dan daerahnya.

( ARIYANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *