Bripda Wira Prasetyo Sihotang,  Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Dengan Kelompok Nelayan  di Pelabuhan TPI Tanjung Pandan

Babel,Suluhnusantara.News – Bripda Wira Prasetyo Sihotang, Polisi RW Perairan Polsek Tanjung Pandan, menjalin komunikasi dan memperkuat hubungan silaturahmi dengan kelompok nelayan Jaring di Pelabuhan TPI Tanjung Pandan pada hari Selasa, 2 Juli 2024.

Dalam kunjungannya, Bripda Sihotang memperkenalkan diri sebagai Polisi RW yang bertanggung jawab di wilayah Tanjung Pandan dan menjalin komunikasi yang konstruktif dengan para nelayan. Ia menekankan komitmennya untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat nelayan di wilayah tersebut.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kemudahan pelaporan dan respons yang cepat terhadap potensi permasalahan, Bripda Sihotang memberikan nomor kontak pribadinya kepada ketua kelompok nelayan Jaring. Ia mendorong mereka untuk tidak ragu untuk menghubunginya secara langsung jika mereka mengalami kendala atau membutuhkan bantuan.

Sesuai dengan perannya sebagai Polisi RW, Bripda Sihotang melakukan pemantauan terhadap aktivitas para nelayan dan memberikan pembinaan terkait dengan langkah-langkah keselamatan. Ia menekankan pentingnya memiliki alat keselamatan diri seperti pelampung di atas kapal mereka dan memastikan peralatan komunikasi berfungsi dengan baik.*

Srikandi Babel/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *