Buka Bersama Elemen Masyarakat Grobogan Bersama dr. Haji. Bambang Pujiyanto, MKes Wakil Bupati

Cakada

Grobogan, Suluh Nusantara News — dr. Haji. Bambang Pujiyanto, MKes yang akrab disapa dokter Totok, saat ini masih menjabat wakil Bupati Grobogan kini menyita banyak perhatian masyarakat Grobogan. Meskipun banyak elemen masyarakat dan relawan beramai-ramai ingin mengusung figurnya namun tetap terlihat santai tampilannya menghadapi kompetisi pilkada 2024.

Gabungan 8 parpol non parlemen di Kabupaten Grobogan, tiba-tiba bermunculan dengan berbagai dukungan untuk mendorong maju dalam pilkada sebagai bakal Bupati Grobogan.

Namun dari induk partainya sendiri dokter Totok yang saat ini menjadi wakil ketua DPC PKB Grobogan dan menjabat sebagai wakil Bupati masih menyerahkan pada pimpinan pusat . Sehingga kami melihatnya lebih pantas untuk dipromosikan sebagai Bupati kedepan.

dr. Haji. Bambang Pujiyanto, MKes yang saat ini dukungan dari masyarakat dan elemen kian menguat, beliau adalah wakil Bupati yang memiliki potensi menjadi Bupati Grobogan periode 2024-2029.

Ervie Yandra Ketua DPD PSI Grobogan koordinator gabungan parpol non parlemen menyebut dokter Totok akan menjadi pasangan yang tepat dalam memimpin Grobogan.

Dukungan datang juga dari komunitas Parang Santun Grobogan , Sigab, Paguyuban Rantau Grobogan, Petani Jamur se-Grobogan. Dukungan itu muncul melalui acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati, kota Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Minggu (24/3/24)

“Kami berharap Pak dokter Totok nantinya menggandeng sosok yang tepat, sebagai bakal calon wakil Bupati,” pungkasnya.)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *