Bupati Bandung Bedas Touring Beserta Para Kepala Desa  dan Jajaran Pemkab Bandung

Bandung-Suluhnusantara news||  Ubar BEDAS ,Ulin bareng bersama Bupati Bandung para Kepala Desa se – Kabupaten Bandung beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung diselenggarakan di Pantai Garut Selatan tepatnya di Villa Baruna Beach.

Acara tersebut dikemas melalui Touring dari Patengan sampai titik kumpul tertentu yang akhirnya finish di Villa Baruna Beach yang berlokasi di Garut Selatan.

Dalam kesempatan tersebut moment Ulin Bareng Bersama Bupati Bandung Ratusan Kepala Desa yang tergabung di APDESI, BADEGA, RORI, dan Jajaran Pemda Kab. Bandung menikmati langsung keindahan pantai Garut Selatan. Hal tersebut disampaikan Dadang Supriatna saat berada di lokasi Villa Baruna Beach, pada Sabtu 23 Desember 2023.

Nampak suasana keakraban Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama Kepala Desa se – Kabupaten Bandung ini begitu kental seraya berkumpul ngobrol bareng sambil bercanda gurau bak Keluarga besar yang sangat harmonis.

Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, menyampaikan terimakasih kepada H. eMTe yang sudah memfasilitasi tempat bagi Rombongan para Kades, camat, kepala Dinas yang ingin mencari kesegaran.

Bupati Bandung HM Dadang Supriatna mengatakan, UBAR merupakan salah satu memoment yang harus dibuat Enjoy dan Nyaman, untuk melepas lelah dalam menghadapi pekerjaan para kades khususnya.

Terlaksananya acara ini diawali dengan obrolan ringan antara pak H. eMTe dengan saya, saat pelaksanaan Bunga Desa di Desa Sukaresmi kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung beberapa saat lalu,” ujar nya.

Alhamdulillah rencana itu bisa terlaksana hari ini,terima kasih kepada H.eMTe yang telah memfasilitasi acara ini,atas pelayanan yang diberikan manajemen Villa eMTe Beach sangat memuaskan.

Saya berharap para wisatawan yang akan berwisata ke Pantai Garut Selatan bisa mampir berkunjung ke sini dan menginap disini”,harapnya.

Mudah mudahan para pengunjung yang mampir dan nginap disini akan merasa nyaman ketika menginap di lokasi ini dan saya sangat bangga salah seorang pengusaha wisata Kabupaten Bandung bisa masuk pula ke wilayah Kabupaten Garut,” pungkasnya.

Pada kesempatannya H.eMTe menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Bupati Bandung HM Dadang Supriatna bersama rombongan Kepala Desa se-Kabupaten Bandung,

Ia pun berharap agar Bupati Bandung Dadang Supriatna bisa terpilih kembali manjadi Bupati Bandung pada periode yang akan datang.***

Rev. Yans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *