Berita  

Bupati Musi Rawas dan Dandim 0406 Lubuklinggau Memberikan Apresiasi Untuk Program Dapur Masuk Sekolah Kodam II Sriwijaya’

MUSI RAWAS//Suluhnusantara.news/ Dalam sebuah acara di SDN 3 Muara Kelingi, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol INF Kunto Adi Setiawan, S.E. M.Han memberikan apresiasi terhadap Program Dapur Masuk Sekolah yang menjadi andalan Kodam II Sriwijaya. Acara bertujuan mengedukasi tentang makanan sehat dan memberikan gizi tambahan kepada anak-anak sekolah dasar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Musi Rawas, Asisten I, Kapolsek Muara Kelingi, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat Muara Kelingi, Kepala Sekolah SDN 3 Muara Kelingi, dan siswa-siswi SDN 3 Muara Kelingi. Program ini juga mencatatkan Musi Rawas sebagai salah satu pilot project MPP Digital Nasional.

Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol INF Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han menjelaskan bahwa Dapur Masuk Sekolah merupakan program unggulan Kodam II/Sriwijaya yang bertujuan mengajarkan pola hidup sehat kepada anak-anak sekolah dasar. Selain itu, program ini memberikan gizi tambahan untuk mempersiapkan generasi muda yang bergizi.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyambut baik acara ini dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0406/Lubuklinggau. Beliau berharap program ini dapat membantu menurunkan angka stunting dengan memberikan makanan bergizi dan bantuan nutrisi kepada anak-anak sekolah dasar. Ini dianggap sebagai bentuk nyata kepedulian TNI dalam membantu masyarakat dan mencukupi kebutuhan asupan makanan bergizi anak-anak, sejalan dengan Visi Misi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

“Saya yakin program Dapur Masuk Sekolah ini bisa membantu pemerintah daerah dalam menekan angka Stunting khususnya di wilayah Kabupaten Musi Rawas,” tegas Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.(M.harus ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *