Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Melantik 113 Kepala Sekolah

Pelantikan pegawai

Musi Rawas – Suluhnusantara.news -Gedung Auditorium Pemkab Mura menjadi saksi pelantikan yang bersejarah ketika Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengambil sumpah sebanyak 88 kepala sekolah dasar (SD) dan 25 kepala sekolah menengah pertama (SMP). Dalam momen yang penuh semangat ini, Bupati menghimbau kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang berpihak kepada peserta didik.

Dalam arahannya, Hj. Ratna Machmud menegaskan pentingnya peran Kepala Sekolah dalam mengembangkan kompetensi kerja serta menekankan pentingnya kinerja yang profesional dan berperilaku saling menghargai. “Saya berharap kepala sekolah yang telah dilantik dapat memanfaatkan ilmunya dalam rangka mengembangkan kompetensi kerja bagi Kepala sekolah, serta mencerminkan kinerja yang profesionalisme dan berpirilaku saling menghargai,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi. “Selamat kepada para Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang dilantik pada hari ini,” katanya dengan penuh haru.

Pada akhir arahannya, Bupati menegaskan harapannya agar para Kepala Sekolah dapat menjadi teladan yang tercermin dalam setiap pelaksanaan tugas kerja sehari-hari. “Saya berharap agar para Kepala Sekolah dapat meneguhkan niat dan tekat untuk menjadi teladan yang tercermin dalam setiap pelaksanaan tugas kerja sehari-hari dengan mengembangkan kedisiplinan, profesionalisme, prestasi kerja serta yang terpenting saling menghargai,” tambahnya.

Dengan pelantikan ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Musi Rawas, seiring dengan komitmen kuat dari para Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk memberikan yang terbaik bagi peserta didik dan masyarakat.
(Feri Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *