Berita  

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud ” Ngotot pindahkan RSUD Dr H Sobirin

Musi Rawas Sumsel- Suluh Nusantara News/Rencana pemindahan RSUD Dr H Sobirin Ke RSUD Muhammad Amin dianggap belum layak, DPRD dan LSM Musi Rawas Sumsel angkat bicara.

Sekretaris Fraksi DPRD Kabupaten musirawas, Alamsyah Manan yang dihubungi SNN 31/10/ 2023 Via Ponsel dan diminta konfirmasinya seputar rencana ” ngotot Bupati, memindahkan RSUD Dr H Sobirin, menjelaskan,” terkait rencana penghentian operasional RSUD Dr H Sobirin dan operasional dipindahkan ke RSUD Muhammad Amin, perlu pertimbang yang matang dan Rasional.

“Saya selaku sekretaris fraksi meminta Bupati mencabut SK penghentian Operasional RSUD Dr H Sobirin, mengingat, RSUD Muhammad Amin masih membutuhkan waktu untuk dipersiapkan, Alamsya Syah juga menyinggung nasib pasien BPJS kesehatan RSUD H Sobirin dan tenaga kesehatan yang bekerja otomatis diberhentikan, terutama tenaga honorer yang sudah puluhan tahun bekerja,” parar Alamsyah prihati. Seraya menambahkan, jika Bupati tidak mengindahkan seruan ini, maka kita akan lakukan komunikasi lintas fraksi, untuk mengambil keputusan yang harus dilakukan, tutup Alamsyah.

Sementara itu koordinator Pelawe kompak Andy Lala, mengharapkan agar Bupati mensiasati hal ini agar tidak terjadi,” kalu dilihat kondisi RSUD Muhammad Amin Saat ini masih Amburadul dan belum layak dioperasikan, masih butuh waktu cukup lama untuk mempersiapkannya, seperti nama RSUD Muhammad Amin ini belum dibuatkan Perdanya,” Ujar Andy bersemangat. M harus ak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *