Bupati Pesisir Selatan Melantik Dua Pejabat Wali Nagari Duku Utara dan Wali Nagari Kapuh Utara

Tarusan Pesel, Suluhnusantara.news –  Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusmayul Anwar, M.Pd  melantik  Pejabat Wali Nagari Duku Utara dan Pejabat Wali Nagari Kapuh Utara yang diwakili oleh Camat Koto XI Tarusan Nurlaini,SE,M.Si bertempat di UDKP Kantor Camat Koto XI Tarusan, Kamis 25 Januari 2024.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkompinca, Wali Nagari Se Kecamatan Koto XI Tarusan, Ketua TP. PKK nagari Duku Utara dan Kapuh Utara, Ketua LPMM nagari Duku Utara dan Nagari Kapuh Utara, Ketua Bumnag Kapuh Utara dan Duku Utara, Bamus Kapuh Utara dan Duku Utara serta Tokoh masyarakat Kapuh Utara dan Duku Utara.

Dalam sambutannya Camat Koto XI Tarusan, Nurlaini,SE.MSI, memberi saran dan masukan serta arahan kepada Pj.Wali Nagari yg baru di lantik, agar dapat  merangkul semua Elemen Masyarakat dalam membangun Nagari dan  begitu juga kepada ketua TP-PKK Nagari untuk dapat menjaga dengan baik prilaku dan etika moral dalam bermasyarakat  serta tidak melakukan  interpensi kepada  suami dalam menjalankan tugas sebagai Pj.Wali Nagari, agar dalam  melaksanakan tugasnya dapat  berjalan lancar  nyaman serta  sukses.

Di akhir sambutannya Camat Koto XI Tarusan Nurlaini, SE,M.Si  berpesan kepada PJ.Wali Nagari  untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya, dan mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi serta dapat memberikan contoh yang baik kepada staf  wali nagari yang ada.(Alp)

Jurnalis: Eknik.SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *