Bupati Sukabumi Bersama OPD Hadiri Muhibbah Ramadhan 1445 H Tingkat Kabupaten

Sukabumi, Suluhnusantara.News– Bupati Hadiri bersama jajarannya pejabat OPD dalam acara Muhibbah Ramadhan 1445 H Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Masjid Jami Yayasan Al-Mu’min Yasmin Cikiray, Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/3/2024). Acara tersebut di mulai pada pukul 17.00 WIB sampai saatnya Berbuka puasa Ramadhan.

Dalam sambutannya, H.Marwan Hamami , Bupati Sukabumi menyampaikan ,acara Muhibbah Ramadhan ini sebagai evaluasi sekaligus memperkenalkan pejabat baru yang dilantik sepekan yang lalu.

“Acara Muhibbah Ramadhan harus bisa dimanfaatkan untuk berkomunikasi dan mengedukasi terkait pembangunan di kabupaten Sukabumi”, ucapnya

Marwan Hamami juga mengatakan bahwa masyarakat harus ikut berpartisipasi untuk memantau kegiatan pembangunan oleh setiap instansi di lapangan, apabila ada yang tidak sesuai , jangan ragu untuk melaporkan ke pihak Inspektorat atau ke Kejaksaan.

“Apabila ada persoalan bidang pertanian, peternakan dan perikanan sampai jangan sampai berpolemik,karena kemudahan komunikasi saat ini”, pungkasnya.

Kami ingin mengejar RPMJ kabupaten Sukabumi yang salah satu potensinya ,baik pertanian dan pariwisata yang harus didorong untuk lebih baik lagi.

“Semoga diakhir saya menjabat sebagai bupati Sukabumi ini bisa terus melakukan kebijakan yang bermanfaat bagi kemakmuran masyarakat kabupaten Sukabumi”, pungkasnya.

Adapun acara Muhibbah Ramadhan 1445 Hijriah bertepatan tahun 2024 ini dihadiri Ketua Baznas Kab.Sukabumi (Aang Unang Sudarma) ,Forkopincam, Kepala desa se_ kecamatan Cisaat, tokoh agama, tokoh masyarakat juga warga masyarakat di kecamatan Cisaat.(*)

Reporter : Idam ( kaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *