Butuhnya Uluran Tangan SDN 7 Muara Kuang Dari Pemangku Jabatan

SDN7 Muara Kuang Butuh Bantuan dan Perhatian Pemerintah.

Ogan Ilir- suluhnusantara.news 15/11/2023 Pada saat ini Dunia pendidikan sangat di butuhkan sekali untuk mencerdaskan anak anak bangsa, tapi SDN. 7 di Desa Munggu Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir sangat memperihatinkan, dan butuh dukungan pihak pemerintah.

Di harapkan kepada pihak pemerintah khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir agar segera turun kelapangan, karena saat ini SDN 7 butuh perhatian pemerintah terutama masalah ( mubiler ) baik yang berada di kelas 1 sampai kelas 6 tidak layak pakai anak anak karena rusak parah, membahayakan jiwa anak belajar di kelas.

Kegiatan belajar mengajar siswa/siswi SDN 7 Kecamatan Muara Kuang saat ini terpaksa belajar duduk di lantai sekolah, Selasa 14/11/2023.

Menurut keterangan dari guru yang mengajar ibu Destina,S.ag, mengatakan kepada media,”sekolah kami ini sangat memperhatikan karena anak anak duduk di lantai tanpa meja dan kursi untuk belajar di kelas.

“Mengenai pengajuan proposal telah di sampaikan ke Dinas Kabupaten Ogan Ilir, bahkan telah beberapa kali tapi sampai saat ini belum ada realisasinya terkesan tidak dipedulikan,” ujarnya.

“Kami berharap instansi terkait khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir agar SDN 7 ini bisa mendapatkan bantuan mubiler maupun yang lainnya ,agar kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar sehingga siswa siswi tidak lagi belajar di lantai seperti sekarang ini,tandasnya.

(Yusan)

Editor Jon snn ­čç«­čçę

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *