Caleg DPR RI Jabar 2 Diah Nurvitasari,  Gelar Kampanye Terbatas

Bandung-Suluhnusantara.news|| Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, dipadati sebanyak 3.000 orang mengenakan putih-putih. Mereka adalah relawan dan simpatisan dari PKS yang menggelar kampanye terbatas.

PKS mengikuti pemilu bukan baru kali ini, termasuk juga di dalam mengusung calon presiden. Sebelum-sebelumnya PKS mengusung calon presiden menghantarkan suara calon presiden yang diusung oleh PKS itu dengan angka yang sangat tinggi sehingga tentunya sekarang mengusung kembali capres PKS juga menargetkan angka yang sangat tinggi di Jawa Barat, sekaligus ini juga untuk menggerakkan dan membuktikan soliditas PKS di Jawa Barat.

Diah Nurwitasari, salah satu caleg DPR RI PKS sangat optimis suara PKS bisa terdongkrak tinggi karena calon-calon yang hadir untuk DPR RI pada saat ini adalah mereka-mereka yang memang punya pengaruh luas di tengah masyarakat masing-masing, juga punya prestasi masing-masing, punya ruang lingkupnya sendiri-sendiri dari berbagai macam kalangan sehingga mudah-mudahan dengan susunan caleg PKS yang untuk DPR RI saat ini kami tentu optimis PKS bisa meningkatkan suaranya di Jawa Barat 2.

Menurut Diah ada 2 hal penting dalam peningkatan suara ini, yang pertama itu yang memilih bukan hanya partai, yang memilih juga adalah rakyat. Banyak mungkin rakyat hari ini belum berafiliasi terhadap partai politik tapi bukan berarti mereka tidak mengikuti persoalan politik sehingga mereka juga tentu punya cita-cita dan harapan yang sama mewujudkan Indonesia adil makmur merata untuk seluruh rakyat Indonesia sehingga target capaian kemenangan itu tidak hanya dari suara partai tapi kita ajak ke seluruh komponen masyarakat.

Kedua adalah tentunya ini bagi PKS sendiri Ini adalah satu tantangan kita menggerakkan seluruh mesin partai PKS, struktur, kader, partai, simpatisan pastinya kita harus meluaskan suara masyarakat.

“Khusus PKS saya melihat bahwa ada kualitas yang meningkat dari sisi caleg kemudian juga ada keragaman latar belakang masing-masing calon, pengalaman masing-masing calon sehingga dari situ saya melihat suara PKS bisa semakin diluaskan semakin bertambah suara PKS soalnya jauh lebih baik dibandingkan tahun 2019”, ungkap Diah.

“Saya sangat berharap suara PKS bisa lebih baik dibandingkan dengan 2019”, pungkasnya.

Rev. Yans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *