Caleg DPRD Propinsi Partai Nasdem Asep Lukman Hermawan Sosialisasi Edukasi Pemilu 2024

Bandung–Suluhnusantara.news|| Calon Anggota DPRD Propinsi Jabar I , Bersilahturahmi dengan masyarakat dalam kompanye sosialisasi di wilayah davil I Di Rumah pemenangan Kp Cimareme RT 01/03 Desa Cimerang Kecamatan Padalarang kab bandung barat, Provinsi Jawa barat.  Sabtu (27/01/2024).

Sekitar 100 orang yang menghadiri dalam acara sosialisasi edukasi pemilu 2024 ,Membuktikan bahwa partai Nasdem masih tetap melekat di masyarakat euma euma, sehingga Partai Nasdem akan tetap eksistensi dalam Kancah Politik.

Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dalam rangka sosialisasi sekaligus Kampanye bersama Calon Anggota DPR RI Rian Firmansyah S.Pd ,  DPRD Kab Bandung Barat Davil I  Rini Risnawati, yang telah memberikan kontribusi nyata dalam hal Aspirasi dan di aplikasikan pada para pendukung nya.

Asep Lukman, berharap agar pemimpin idealnya oleh Pituin orang kabupaten Bandung Barat, tentunya harus teliti dalam memilih, mau dibawa kemana orang sunda dan suara terbanyak ada di Jawa barat,  karena begitu mudahnya hanya dengan memberikan sembako. ini harus menjadi bahan pemikiran,”ucapnya

Menurut Asep Lukman H , menyatakan sangat bermakna kepemimpinan yang tergambar dalam kepemimpinan terbaik.

Artinya mendapatkan nomor urut  1 ,2 ,3 itu bermakna Rian Firmansyah , Asep Lukman Hermawan dan Rini Risnawati sebagai pasangan terbaik untuk menjadi Calon Anggota DPR RI dan Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa barat ,Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat, ke depan,”ujarnya.

Nomor 1,2,3 juga “Berarti kita diterima semua golongan, kalangan dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Insyaallah kita akan mengembalikan kepercayaan itu dengan memenuhi komitmen kita kepada masyarakat Khususnya Kabupaten Bandung Barat,umum nya Jawa barat,”ujarnya.

Visi/Misi dan Program kita akan menjadi tiang penyangga yang kokoh untuk Bersama Membangun Jawa barat dan Kabupaten Bandung Barat agar masyarakat Jawa barat dan Kabupaten Bandung Barat merasa aman, nyaman, tentram dan sejahtera,”pungkasnya.

Yans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *