Caleg DPRD Sukabumi Hendry Wijanarko Sapa Warga Kampung Cikawung Desa Babakan Panjang

Sukabumi,Suluhnusantara,News  – kembali mengisi moment kampanye pemilu 2024 dengan turun menyapa warga kp. Ci kawung Kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi, Senin,(05/02/2024).

Hendri Wijanarko sendiri merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD kabupaten Sukabumi dapil 3 No (1) Partai PDIP meliputi wilayah Kabupaten Sukabumi.

Agenda turun bersama warga masyarakat merupakan agenda rutin yang saya lakukan bersama Tim Relawan, dengan begini saya bisa lebih tau aspirasi warga masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan / Desa Kampung Cikawung . “Ujar Hendry Wijanarko 

Hendry Wijanarko juga mengungkapkan, bahwa banyak cerita yang terjadi setiap kali turun menyapa warga di daerah yang ia sambangi.

“Buat saya silaturahmi harus terus di jalankan dimanapun, saya turun sapa warga masyarakat kelurahan/Desa kampung Cikawung dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. “Pungkasnya.

Kegiatan Sosialisasi hari ini, Tokoh Muda PDIP ini memberikan simulasi tata cara pencoblosan surat suara dihadapan warga Kelurahan /Desa Babakan panjang Kampung Cikawung Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Pak, Bu sedikit saya jelaskan disini tentang simulasi tata cara pencoblosan surat suara. Untuk DPRD Kabupaten/ Kota surat suaranya warna Hijau, terus cari Partai PDIP dengan lambang Banteng, dan Coblos nomor 1 Hendri Wijanarko Jangan sampe keliru ya Bu, Pak. “Ucap Hendri.

Tampak hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Muhammad Jaenudin S,Ag,MH.dan Jajarannya serta Tamu undangan lainnya.

Warga cikawung Desa  Babakan panjang kecamatan Nagrak sangat Antusias dengan kedatangan calon Dewan Dari fraksi Partai PDIP Hendry Wijanarko no (1) ini . (*)

Reporter : Idam (wakaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *