Caleg DPRD Sukabumi Tedi Setiadi, Bentuk Pengukuhan Koordinator TPS di Kecamatan Parakansalak dan Bojonggenteng

Sukabumi, Suluhnusantara.news – Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra wilayah Dapil II nomer urut 1, Tedi Setiadi, kembali membentuk pengukuhan Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Parakansalak dan Bojonggenteng, Sabtu (27/1/2024).

Pengukuhan kali ini merupakan serangkaian kegiatan terakhir sekaligus penutup setelah membentuk Koordinator TPS se-Dapil II Kabupaten Sukabumi rampung dibentuk, ujar Tedi.

Secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran di wilayah II, langka ini mencakup konsilidasi dan pengukuhan Koordinator TPS di Kecamatan Parakansalak dan Bojonggenteng. “Kami menegaskan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memastikan kesolidan di dalam Partai Gerindra,” sambungnya.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, Tedi menekankan urgensi fokus pada kemenangan pasangan nomer urut 02. Keyakinan terkait kemenangan Gerindra, dalam pemilu 2024 dan mengajak untuk menjaga kebersamaan dan konsistensi sebagai kunci sukses.

“Jaga persatuan dan jangan sampai menjadi perpecahan diantara hubungan keluarga juga dengan tetangga. Mari wujudkan Prabowo sebagai sebagai Presiden untuk satu putaran, “Kata Tedi.

Pendukung Prabowo diingatkan untuk menjauhkan perbedaan dan menjaga persatuan. Kami meyakini bahwa konsistensi pemilu ini hanya sementara, dan setelahnya penting untuk kembali bersatu sebagai masyarakat yang Harmonis,” tandasnya.

Reporter :  JS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *