Calon Anggota Dewan Kabupaten Brebes Ferri Anggrianto Kampanye Terakhir Gelar Istighosah

Brebes. Suluhnusantaranews – Calon anggota DPRD Kabupaten Brebes dari  PDI Perjuangan dengan nomor urut 2, Ferri Anggrianto SE, menghabiskan waktu kampanye yang terakhir pada pemilu ini dengan menggelar istighosah di gedung olah raga (Gor) Desa Winduaji Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Sabtu, (10/02/2024).

Ferri Anggrianto Calon Anggota DPRD Kabupaten Brebes menyampaikan, “Ucapan banyak trimakasih kepada warga masyarakat Desa Winduaji, para ulama, dan para tamu undangan, serta para relawan yang sudah ikut membantu dalam acara istighosah ini sehingga bisa berjalan dengan baik.

Lanjut Ferri, tentunya dalam perjuangan bersama ini adalah sebuah proses yang sangat panjang yang kita lalui dan proses yang sangat menguras pikiran dan Energi.

Dan hari ini tepatnya hari Minggu pada tanggal 10 Febuari 2024 ini, PDI Perjuangan melakukan kampanye terbuka yang terakhir ini dengan mengelar Istighosah doa bersama dengan warga Desa Winduaji.

“Mudah-mudahan dalam perjuangan kita sampai tanggal 14 Febuari, tentunya semua akan melaksanakan pemilihan, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, saya berharap pemilu ini menjadi pemilu yang sempurna untuk Indonesia Raya.

Di katakan Ferri, para calon anggota dewan di wilayah Kecamatan Paguyangan semua bertujuan niat baik, untuk memajukan di setiap desanya khususnya sesuai dapil II yaitu wilayah Kecamatan Paguyangan, Bumiayu, Sirampog dan Tonjong. Tentunya masyarakat harus pintar dan cerdas, pilihlah calon pemimpin yang bermartabat dan calon pemimpin yang bisa mengayomi rakyatnya.

Semoga teman teman yang lain tidak hanya partai PDIP saja, saat setelah dinamika dalam waktu yang cukup lama ini. Kita tetap bergandengan tangan, tidak ada perpecahan di antara putra – putri daerah khususnya di Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Ia menambhakan. “Jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD, ia akan mewujudkan Kecamatan Paguyangan  yang lebih baik bagi masyarakat dan menjadi pemimpin yang amanah,”Pungkasnya.

(Rizal Sismoro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *