Berita  

Camat Samsir Najir.SE lantik Dan Sumpah Jabatan PJ Kepala Kampung Bunga Tanjung

Pelantikan

Subulussalamsuluhnusantara.news.- Melantik dan sumpah jabatan PJ kepala kampung bunga tanjung di aula kantor camat sultan daulat, Kota Subulussalam, Selasa (23/02/2024).

“Camat sultan daulat, Samsir Najir SE, melantik dan sumpah jabatan PJ kepala kampung bunga tanjung, Salawati spd.i, di aula kantor camat sultan jam 09.wib.

Dalam pelantikan tersebut, PJ kepala kampung, Camat sultan daulat, Samsir Najir SE, mengucapkan berterima kasih kepada saudara, Nasrudin, yang telah memberikan sumbangsih selaku pemimpin selama lebih kurang 6 bulan jadi Pj desa bunga tanjung, dan ucapkan terima kasih atas integrasi nya untuk desa bunga tanjung.

Camat Samsir juga mengucapkan Selamat bertugas kepada saudari, Salawati spd.I, sebagai pengganti pejabat desa bunga tanjung.

Lanjutnya, Camat Samsir Najir, juga memberikan penyampaian kepada PJ baru kepala kampung agar mendirikan terbaik untuk desa bunga tanjung, dan terdiri dari desa yang paling ujung, Salawati, di beri dan di titip kan untuk membangun bermusyawarah dengan masyarakat, agar persoalan bisa di selesaikan dengan baik ucapnya.

Hadir dalam kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan tersebut Danramil sultan daulat, Kapolsek sultan daulat, dari KUA sultan daulat dan beberapa kepala kampung sultan daulat juga berhadir dalam pelaksanaan pelantikan Pj kepala kampung bunga tanjung tersebut.

Jusmadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *