TNI  

Cegah Bahaya Kebakaran, Babinsa Purwosari Berikan Himbauan Dan Mengecek Kesiapan Apar di Stasiun

Surakarta,Suluhnusantara.news – Bertempat di Stasiun Purwosari Jl. Slamet Riyadi No.501 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/laweyan, Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria melaksanakan himbauan pencegahan bahaya kebakaran dan mengecek kesiapan Apar yang berada di beberapa tempat di lingkungan stasiun Purwosari, Senin (16/10/2023).

Untuk mencegah bahaya kebakaran Babinsa Purwosari Mengecek obyek vital yang berada di wilayah binaan seperti stasiun Purwosari untuk memberikan himbauan kepada scurity tentang pencegahan bahaya kebakaran dan penggunaan alat pemadam kebakaran (apar) apakah siap digunakan atau tidak.

“Pengecekan Apar sangat penting karena sudah banyak kejadian kebakaran dan apar pun tidak bisa di gunakan, di stasiun ada beberapa tempat yang sangat strategis alat apar nya apabila terjadi kebakaran di lingkungan stasiun seperti di Loket Loby depan, di pintu keluar kereta jarak jauh dan di pintu keluar KRL serta di Mushola.”tegas Sertu Murdianto.

“Semoga pengecekan dan himbuan kepada scurity ini bisa di sampaikan juga kepada penumpang tentang bahaya kebakaran di lingkungan stasiun agar saat beraktivitas yang berhubungan dengan api atau Listrik supaya berhati hati.”pungkasnya.

(Arda 72)

Penulis: Arda 72Editor: Arda 72

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *