Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Nagrak Ajak Giat  Bintek Anak  XTC Se-Kab.Sukabumi

Sukabumi, Suluhnusantara.news – Untuk mencegah adanya pelaku kejahatan C3, Geng motor maupun gangguan Kamtibmas lainya Polsek Nagrak  Polresta Sukabumi Mengajak Kegiatan bimbingan Teknis (Bimtek) anak XTC  sekabupaten Sukabumi.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif personil Polsek Nagrak  Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan Bimbingan teknis (Bimtek) Bersama Anak -Anak XTC sekabupaten Sukabumi yang di Ikuti  20 kecamatan  yang rawan  antisipasi C3, gangguan Kamtibmas disaat jam rawan Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Nagrak  yang di laksakan di Gedung Serbaguna, Minggu  (20/01/2024).

Kapolsek nagrak iptu Teguh putra Hidayat SH menjelaskan Adapun tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas di jalan Nagrak perbatasan antara jelegong dan Santiong tepatnya di Desa  balekambang serta Pemukiman Warga.

Giat Kepolisian dalam rangka mencegah adanya gangguan Kamtibmas, untuk antisipasi C3, Genk motor dan tawuran, Anggota Polsek Nagrak selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Anak XTC sekabupaten Sukabumi, warga dan mengajak berperan aktif memberikan informasi kamtibmas kepada warga dan anak-anak muda yang nongkrong agar segera membubarkan diri .

Kapolres Sukabumi AKBP Tony  prasetyo melalui Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Polda Jabar menyampaikan,” Giat Kepolisian mengadakan Bimtek dengan Gang motor sebagai upaya cegah dan tangkal gangguan kamtibmas dan antisipasi C3, tawuran dan genk motor dan kejahatan lain di malam hari maupun di siang hari.

Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Nagrak,”Pungkas Kapolsek Nagrak. ( Hms/Resta Sukabumi)*

Reporter : Idam ( wakaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *