Cegah Kenakalan Remaja, Patroli Presisi Personel Polres Lhokseumawe Sasar Sekumpulan Remaja

Lhokseumawe, Suluhnusantara.news – Tim patroli perintis presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyasar lokasi keramaian dan kawasan rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (14/1/2024) malam.

Pantauan di lapangan, personel yang berpatroli dengan menggunakan kendaraan roda empat tersebut menyasar sejumlah titik, seperti kawasan Lapangan Hiraq, kawasan gelap atau kurangnya penerangan dan tempat yang diduga rawan aksi kriminal dan tawuran antara kelompok remaja.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli tersebut  bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, terutama di malam hari.

“Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja. Kepada masyarakat, kita mengimbau agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” kata Kasat Samapta, AKP Marjuli

Patroli dialogis tersebut juga untuk mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat. Diharapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang bisa kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

(Reporter : Muslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *