Ciptakan Pamekasan yang Harmoni Pemerintah Kabupaten Pamekasan sediakan lahan dan bangunan khusus Bagi Pedagang Kaki Lima.

Kuliner


Pamekasan, suluhnusantara.news 10/11/2023 — Niat baik Pemerintah Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur untuk membantu Pedagang kaki lima rupanya bukan isapan jempol belaka,terbukti terdapat dua tempat yang sudah dibangun yaitu food koloni yang berada di jalan kesehatan atau lebih dikenal di ex rumah sakit lama dan sae selera yang berada di jalan Dirgahayu persisnya di belakang Kantor Pendopo Ronggosukowati .
Dengan dibangunnya dua tempat khusus bagi para pedagang kaki lima maka diharapkan dua lahan yang sudah lengkap dengan fasilitas yang memadai, para pedagang kaki lima yang biasa berjualan di area yang tidak diperkenankan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan alangkah baiknya jika segera pindah ke tempat yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan.
“Kami sangat bersyukur dan berterimaksih sekali kepada Bupati Pamekasan yang telah memikirkan nasib kami para pedagang kaki lima ,jika selama ini kami tidak memiliki tempat khusus bahkan untuk berjualan harus di trotoar dan bahu jalan , saat ini kami tinggal berjualan di lahan yang sudah disediakan oleh bapak Bupati “.tutur Agus.
Sementara itu Hainurrahman berharap agar pedagang kaki lima yang selama ini masih berjualan di area yang dilarang oleh pemerintah seperti di area taman kota arek lancor agar segera pindah sebelum kami bertindak tegas.
“kami sebagai penegak Perda satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pamekasan meminta agar para pedagang yang biasa mangkal di pusat kota agar sesegera mungkin pindah ke lokasi yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan ,karena bagaimanapun pusat kota harus bersih dari semua kegiatan jual beli apalagi pedagang kaki lima sehingga tatanan kota benar benar bersih sehingga Pamekasan tidak lagi menyandang sebagai kota pedagang kaki lima,”tutur hainurrahman.(Baihaki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *