Dahsyat !, 17 Kecamatan Kaum Hawa Bireuen Siap Antar Nuraida Maida Ke Senayan Maju Caleg DPR-RI

Bireuen-Suluhnusantara.news| Ketua relawan perempuan kabupaten Bireuen Nur Adnaini (kak nen) mengerahkan seluruh relawan ibu – Ibu yang terwakili dari 17 kecamatan di Bireun untuk bersilaturrahmi dengan caleg DPR-RI Drh Nuraini Maida dari partai Golkar daerah pemilihan Aceh 2.

Kegiatan temu ramah skaligus pertemuan Akbar antara relawan pendukung Drh Nuraini Maida di selenggarakan di wisma Bireuen dengan jumlah relawan yang hadir 900 orang, kamis (18/01/2024).

Ini merupakan pertemuan yang terakhir dalam bentuk masa kampanye sebelum memasuki masa tenang untuk persiapan pemilihan pada tanggal 14 Februari yang akan datang, yang tidak begitu lama lagi akan terlaksana pesta demokrasi.

Nur adnaini (kak nen) dalam keterangannya di depan awak media menjelaskan “inilah kami relawan ibu ibu dari berbagai pelosok turun siap memenangkan drh nur Aini Maida ke DPR-RI,  kami sebagai kaum ibu sudah layak dan patut kami perjuangan kan Bu Maida dikarenakan perempuanlah yang membantu sesama perempuan.”ungkap kak nen.

Lanjut menambahkan bahwa selama ini sudah banyak caleg dari bapak bapak yang kami perjuangkan tetapi tidak satupun yang melihat nasib kami kaum ibu, makanya kali ini kami kompak untuk mengantar Bu Ani ke Senayan.”tutup kak nen.

“Kami sebagai ibu – ibu 17 kecamatan dalam kabupaten Bireuen kali ini siap mencatat sejarah untuk mengantar perempuan berada di parlemen Senayan”, pungkas Zainab.

Hasil pantauan awak media di tempat kegiatan  bahwa semangat kaum ibu sudah tidak terbendung lagi untuk memperjuangkan Bu Ani Maida selaku caleg DPR-RI dapil Aceh 2 dengan nomor urut 5 menuju jakarta.

 (Reporter : Azari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *