Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Arief Nurbianto Dampingi Danrem 083 Tinjau Aset Tanah TNI AD

Danrem

Malang, Suluh Nusantara News
Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto sambut Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin, S.H. melaksanakan kunjungan ke Makoramil 0818/16 Sumbermanjing Wetan dan pengecekan langsung Aset Lahan TNI – AD Cq. Kodam V/Brw di Desa Harjokuncaran Dsn. Wonosari, Kec. Sumbermanjing Wetan, Jumat (27/10/2023).

Dandim 0818/Kab. Malang – Batu Letkol Inf Arief Nurbianto, S.I.P M.M, melaksanakan paparan singkat kepada Danrem 083/Bdj tentang Data – data Aset Lahan TNI – AD Cq. Kodam V/Brw di Kec. Sumbermanjing Wetan Kab. Malang.
Setelah menerima paparan Danrem 083/Bdj meninjau langsung lokasi Aset Lahan TNI-AD yang berada di wilayah Koramil 0818/16 Sumbermanjing Wetan, Kedatangan Danrem 083/Bdj di sambut oleh Danramil 0816/Sumbermanjing Wetan Kapten Arm Yongmbudya D.
Danrem 083/Bdj beserta rombongan melaksanakan pengecekan patok batas Aset Lahan TNI – AD Cq. Kodam V/Brw bertempat di Ds. Harjokuncaran Kec. Sumbermanjing Wetan selanjutnya mengecek batas patok Aset Lahan di Dsn. Sumbermas Ds. Ringinkembar Kec. Sumbermanjing Wetan.

Danrem 083/Bdj menyampaikan kedatangannya ini untuk mengecek secara langsung aset TNI khususnya Kodam V/Brw yang berada diwilayah Korem 083/Bdj.
ini juga sebagai atensi Pangdam V/Brw tentang “Dansat untuk lebih meningkatkan fungsi pengawasan dan pendataan terhadap semua aset TNI AD yang berada diwilayahnya masing-masing”, ujarnya.

“Sehingga, ke depan dengan pegawasan dan pengelolaan aset secara optimal, maka hasilnya dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit,” tutup Danrem.

Senada dengan Danrem 083 Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto ” Kami selaku aparat komando kewilayahan di wilayah Kabupaten Malang mendukung dan terus berperan aktif apa yang telah menjadi atensi bapak Pangdam V/ Brawijaya dan Danrem 083 untuk terus meningkatkan dan pendataan aset TNI -AD dengan melaksanakan pemantuan secara rutin oleh koramil setempat terutama patok batas tanah yang menjadi bukti otentik bahwa lahan tersebut milik TNI – AD.”

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0818/Kab. Malang – Batu Letkol Inf Arief Nurbianto, S.I.P M.M, Letkol Inf Ronny W.K (Kasi Intel Korem 083/Bdj), Mayor Inf M. Tohir (Kasi Log Korem 083/Bdj) dan Danramil 0818/16 Sumbermanjing Wetan Kapten Arm Yongmbudya D.

(eddysuluh nusantaranews//pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *