Dandim Malang-Batu Ikut Ramaikan Gowes Tour De Panderman

Malang //suluhnusantara.news – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Dandim 0818/Malang-Batu turut berpartisipasi dalam kegiatan gowes Tour De Panderman Polda Jatim. Acara ini juga dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jawa Timur, serta menarik perhatian sekitar ± 1.850 peserta yang antusias.

Kegiatan ini menempuh jarak sepanjang 113 KM, dimulai dari Mapolda Jatim dan berakhir di Rest Area Jalibar Oro-oro Ombo, sebelum akhirnya berkumpul di halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu. (06/2024)

Semangat tinggi terlihat di antara para peserta Tour De Panderman Polda Jatim, diiringi sorak-sorai dan tepuk tangan dari warga yang turut menyaksikan. Sepanjang perjalanan, peserta Tour De Panderman Polda Jatim menikmati keindahan alam dan udara segar. Jalur sepanjang 113 KM yang dilalui tidak hanya menantang fisik, tetapi juga menawarkan pemandangan yang memukau.

Dandim 0818/Malang-Batu bersama Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jawa Timur mengayuh sepeda dengan penuh semangat, menunjukkan sinergi dan kekompakan antar institusi.

Setibanya di Rest Area Jalibar Oro-oro Ombo, para peserta disambut dengan minuman penyegar dan makanan ringan. Momen istirahat ini dimanfaatkan oleh Dandim 0818/Malang-Batu untuk berinteraksi dengan peserta lain. Kehadiran mereka di Tour De Panderman Polda Jatim memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh peserta.

Tour De Panderman Polda Jatim dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat serta menciptakan bibit atlit-atlit muda di kecabangan sepeda

Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan melalui olahraga dan memperkuat ikatan kebersamaan.*

(eddy//pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *