Dandim Malang – Batu Letkol Inf Arief Bersama Forkopimda Menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 95 Halaman Among Tani Kota Batu

Sumpah Pemuda

Malang, suluhnusantara.news
Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto bersama Forkopimda Kota Batu menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 95 Tahun 2023 di Halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu. Sabtu (28/10/2023)

Dalam kegiatan upacara tersebut Pj. Wali Kota Batu Aries Agung Paewi bertindak sebagai Inpektur Upacara. Hadir di kesempatan itu unsur Forkopimda Kota Batu, seluruh kepala OPD dan Camat se-Kota Batu.

Upacara Hari Sumpah Pemuda ini mengusung Tema ” Bersama Majukan Indonesia ” dimana generasi pemuda diharapkan bisa menjadi generasi penerus perjuangan para pahlawan yang mempunyai motivasi dan semangat dalam ikut serta membangun bangsa dan negara melalui berbagai macam keahlian yang di miliki oleh para pemuda.

Dikatakan Dandim Letkol Inf Arief di sela sela kegiatan, bahwa melalui momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, diharapkan semua pihak khususnya para pemuda dapat merenungkan sekaligus mengambil hikmah dan semangat dari peristiwa bersejarah pada 28 Oktober 1928 silam itu.

“Semoga momentum peringatan sumpah pemuda kali ini menjadi pembelajaran bagi kita untuk dijadikan teladan dan inspirasi sebagai pergerakan langkah menuju visi bangsa yang besar dan menjaga keutuhan NKRI,” ujar Letkol Arief.

(eddysuluhnusantaranews/pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *