Danramil 0818/28 Bersama Muspika Karangploso Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al -Ijabah Bocek

Safarai Ramadhan

Malangsuluhnusantaranews.com
Danramil 0818/28 Karangploso Kapten Arm Budi bersama Muspika Kecamatan Karangploso melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al – Ijabah Ds Bocek Kec.Karangploso Kab. Malang. Jumat (29/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali dengan shalat tarawih berjamaah bersama masyarakat setempat. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid dan kaum dhuafa.

Dalam sambutannya, Danramil 0818/28 Karangploso Kapten Arm Budi menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini,” kata Danramil.

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama bulan Ramadhan.
“Mari kita jaga bersama keamanan dan kondusifitas wilayah agar pelaksanaan ibadah Ramadhan dapat berjalan dengan lancar dan khusyuk,” ajak Danramil.(eddy//dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *