Danramil 0829-02/Socah, Mayor Inf Moh Nurhamzah Hadiri Acara Penilaian Survei Re-Akreditasi di UPT Puskesmas Jaddih

Bangkalan – suluhnusantara.news-Danramil 02/Socah, Mayor Inf Moh Nurhamzah menghadiri acara penilaian survei re-akreditasi di UPT Puskesmas Jaddih. Dalam kesempatan ini, Tim surveyor terkemuka, yaitu Bobby Herlambang, S.Kep. NS. MAP, dan dr. Achmad Marsuki, MM, turut hadir.

Acara penilaian survei re-akreditasi ini merupakan langkah penting dalam menjamin kualitas pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Jaddih tetap berada pada standar yang tinggi. Tim Surveyor yang dipimpin oleh Bobby Herlambang, S.Kep. NS. MAP, dan dr. Achmad Marsuki, MM, memiliki pengalaman serta pengetahuan yang mendalam dalam evaluasi pelayanan kesehatan.

Aula pertemuan UPT Puskesmas Jaddih menjadi lokasi utama acara ini. Danramil 02/Socah, Mayor Inf Moh Nurhamzah hadir sebagai salah satu pemangku kepentingan utama di wilayah tersebut. Kehadiran Danramil dalam acara ini menunjukkan komitmen pihak militer dalam mendukung penyediaan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat.

Dalam penilaian survei re-akreditasi ini, tim surveior akan mengevaluasi berbagai aspek pelayanan kesehatan, termasuk manajemen, fasilitas, sumber daya manusia, dan penerapan prosedur medis. Hasil penilaian ini akan menjadi landasan untuk peningkatan kualitas layanan di UPT Puskesmas Jaddih.

“Kegiatan penilaian Puskesmas Jaddih dilaksanakan tadi siang (Selasa, 31/10/2022) berjalan dengan lancar. Para hadirin dan undangan diminta memberikan keterangan atau diwawancarai terkait pelayanan Puskesmas Jaddih,” paparnya.

“Terkait penilaian tersebut, saya sebagai Danramil 0829-02/Socah, khususnya dalam mengatasi masalah stunting, kita telah mengalami penurunan di wilayah Socah. Kita lebih mengutamakan upaya pencegahan stunting serta berbagai kegiatan seperti posyandu yang melibatkan personel Babinsa dan Koramil, termasuk kegiatan penyuluhan dan sosialisasi, seperti sosialisasi narkoba dan kesehatan lingkungan kepada masyarakat,” jelas Danramil.

Penulis: JaliEditor: St

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *