Danrem 083/Baladika Jaya  Sambut Kedatangan Pangdam V /Brawijaya Jendral TNI Rafael Granada Baay

Malang//suluhnusantaranews – Kunjungan perdana Pangdam V/ Brawijaya Mayor Jendral TNI Rafael Granada Baay beserta rombongan bertempat di Makorem 083/ Baladhika Jaya disambut  oleh Danrem 083/Baladika Jaya Kolonel Inf Jamaludin  beserta perwira staf dan Dandim jajaran 083/Bdj, Rabu (3/1/2024) siang.

Dalam Kunjungan Kerjanya Pangdam V/ Brawijaya menyampaikan bahwa seluruh prajurit harus menyatu dengan masyarakat terlebih lagi meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat, ” Sesibuk apapun dalam mengerjakan tugas, harus tetap menjaga hubungan dan komunikasi. Karena prajurit tidak akan melakukan pelanggaran jika hubungan terjalin harmonis,” tuturnya.

Pangdam V/ Brawijaya juga menambahkan pesan bagi seluruh prajurit harus bersifat profesional dan modern. “Prajurit harus menguasai IT, agar tidak terjebak oleh Medsos (Media Sosial) karena data dan identitas di Medsos akan membahayakan diri kita, keluarga dan kedinasan. Dengan mengerti dunia Medsos seandainya data dan identitas kita dipakai orang yang tidak bertanggung jawab,” tutupnya.

Sebelum meninggalkan Makorem 083/Bdj Pangdam Mayjen TNI Rafael beserta istri juga berkesempatan mengunjungi Stand UMKM yang dikelola oleh Persit Kodim 0818 Malang – Batu,Pangdam V/ Brw beserta ibu disambut dengan hangat oleh ibu ketua Persit KCK cabang XXXII Kodim 0818 Ny. Arief Nurbianto saat meninjau stand ketrampilan anggota Persit Kodim 0818 rasa bangga dan kagum terbersit saat Pangdam /Brw berserta Ibu melihat aneka hasil kreatifitas dari istri prajurit yang juga menjadi salah satu daya tarik dan bisa membantu perekonomian keluarga kreatif.

(eddy//rlsdim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *