Dedikasi Tinggi Babinsa Tajinan, Dampingi Posyandu Untuk Kesehatan Masyarakat

Malang//suluhnusantara.News – Dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, Babinsa Koramil 20/Tajinan Pelda Ayus Sandi dengan penuh dedikasi telah melaksanakan pendampingan Posyandu bertempat di Balai Desa Randugading Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. (06/2024).

Posyandu, atau Pos Pelayanan Terpadu, merupakan salah satu program yang memiliki peran penting dalam upaya pencegahan penyakit dan pemantauan kesehatan masyarakat di tingkat desa. Dengan kesadaran akan pentingnya kesehatan masyarakat, Pelda Ayus Sandi telah memberikan kontribusi positif melalui pendampingan aktif di Posyandu.

Melalui pendampingan tersebut, Babinsa 20/Tajinan Pelda Ayus Sandi telah memberikan bantuan, informasi, serta sosialisasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan kepada masyarakat setempat. Langkah-langkah preventif dan penyuluhan mengenai gizi, imunisasi, serta pemantauan pertumbuhan anak menjadi fokus dalam kegiatan yang dilakukan.

Menyadari bahwa kesehatan adalah modal utama dalam meningkatkan kualitas hidup, Pelda Ayus Sandi turut berperan aktif dalam memastikan bahwa setiap warga masyarakat mendapatkan akses terhadap layanan kesehatan yang baik dan terjangkau.

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, tindakan Pelda Ayus Sandi diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.*

(eddy//pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *