Deklarasi Dukung Prabowo- Gibran Menang 1 Putaran, Kab.Brebes

Deklarasi Masyarakat dari 3 Kecamatan di Kabupaten Brebes Dukung Prabowo-Gibran

Brebes, 6 Januari 2024 – Masyarakat dari tiga kecamatan di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024. Deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk kepercayaan dan keyakinan masyarakat terhadap program dan visi-misi yang diusung oleh pasangan tersebut.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat dari Kecamatan Brebes, yg terdiri dari 23 desa Kecamatan Wanasari ,20 Desa dan Kecamatan Bulakamba 19 desa Acara deklarasi berlangsung meriah dengan diiringi yel-yel dukungan dan orasi dari para tokoh masyarakat setempat. Mereka mengungkapkan harapan besar terhadap Prabowo-Gibran untuk mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Brebes dan Indonesia secara keseluruhan.

Dalam orasinya, Nurul Huda selaku Wakil Kordinator Kabupaten Bolonemase Brebes, yang juga mantan anggota DPRD dari Fraksi PKB dan saat ini beliau adalah wakil MWC NU Kecamatan Wanasari, menyampaikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran dinilai memiliki komitmen yang kuat dalam memajukan daerah dan mensejahterakan Rakyat .

Antusias warga dari 3 Kecamatan yang hadir untuk deklarasi dukung Prabowo – Gibran terlihat dari semangat mereka ketika meneriakan Yel – Yel Prabowo – Gibran menang 1 Putaran.

” Melihat deklarasi – deklarasi yg di laksanakan di setiap daerah, Kecamatan dan desa desa, saya yakin untuk kemenangan Prabowo – Gibran Menang 1 Putaran.” Ungkap Muhamad Iqbal Relawan Bolonemase Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *