Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way kanan Resmen Kadapi – Cik Raden Mendaftar Di KPU Waykanan

Way Kanan-Suluhnusantara.News – Sebagai partai pendukung pasangan   Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Resmen Kadapi – Cik Raden ,sudah seharusnya  untuk bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan tersebut menjadi bupati dan wakil bupati Way Kanan masa bakti 2025- 2030.

Demikian ditegaskan oleh Ketua Partai Nasdem, partai Golkar , partai PDI perjuangan,Kabupaten Way Kanan bapak yoses , bapak Ramli , bapak  Danuri siap untuk  mengantarkan Paslon tersebut mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Kamis 29 Agustus 2024.

Dimana sebagai seorang sosok yang baik Resmen  Kadapi – Cik Raden merupakan sosok yang merintis kariernya dari bawah, dan kinerjanya tidak diragukan lagi, bahkan saat dirinya mulai terjun kedunia politik, kariernya pun terangkat bagus, yakni mampu menjadi  bupati Way Kanan dan  di dampingi Cik Raden wakil Bupati Waykanan.

Untuk itu, masih kata bapak yoses bapak Ramli, bapak Danuri, sudah menjadi kewajiban bagi pengurus, anggota dan simpatisan partai Nasdem, partai’ Golkar, partai PDI. perjuangan untuk meningkatkan konsolidasi dan penggalangan kekuatan untuk bekerja dan bekerja memenangkan pasangan Resmen Kadapi- Cik Raden, menjadi Bupati dan wakil Bupati Way Kanan periode 2025- 2030.

Kepada seluruh pengurus, Anggota dan simpatisan tiga partai pengusung pemenang Resmen Kadapi – Cik Raden bekerja lebih maksimal lagi, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud,

Rev/Bung Puting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *