Delapan Partai Politik di Grobogan Sepakat Menyatakan Dukungan dr.H.Bambang Pujiyanto, MKes Menjadi Bupati

Pemilukada Serentak 2024

GROBOGAN, Suluh Nusantara News — Dukungan dari partai politik terhadap dr. Haji. Bambang Pujiyanto, MKes., yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati untuk menjadi Bupati Grobogan periode 2024-2029, mengalir deras.

Dukungan tersebut muncul dan datang dari delapan (8) partai politik peserta pemilu serentak 2024 yang dilakukan penandatanganan Surat Pernyataan serta Rekomendasi dukungan kepada dr. Haji. Bambang Pujiyanto, MKes., yang dilakukan di Kedai Joglo Sentoso, Kota Purwodadi, Kabupaten Grobogan, pada Rabu (3/4/2024)

Edy Tegoeh sebagai Koordinator KOBER 01 ( Koalisi Bersama ) mengatakan, pengajuan Rekomendasi dan dukungan sebagai bakal calon Bupati Grobogan oleh KOBER 01 merupakan langkah yang tepat dan sangat sesuai dengan aspirasi sebagian besar 8 parpol non parlemen di bumi Pepali.

Selain piawai dalam mengelola masalah yang ada di daerah dan pendekatan terhadap persoalan kearifan lokal, juga merupakan pejabat fungsional yang berpengalaman di bidang kesehatan sebagai tenaga dokter di RSUD.

Bahkan sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati, beliau pernah menjadi Direktur RSUD dokter Soedjati Grobogan. Beliau juga pernah menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan.

Selain itu, tak kalah menterengnya, sejak menjabat sebagai Wakil Bupati dokter Totok akrab panggilannya, juga berhasil merangkul seluruh komponen masyarakat Grobogan sehingga akhirnya berhasil membuat masyarakat Grobogan memberikan apresiasi menjelang lima tahun menjadi Wakil Bupati.

Ketua Partai UMMAT DPD Grobogan, Narto kepada awak media suluhnusantara.new mengatakan, didukungnya dan direkomendasikannya nama dr. Haji. Bambang Pujiyanto, MKes., sebagai bakal calon Bupati pada bulan November melalui Pemilukada Serentak 2024, karena sosok dokter Totok merupakan birokrat yang sangat faham tentang situasi yang dinamis di Grobogan saat ini.

Selain itu dokter Totok juga sangat piawai dalam urusan pemerintahan, karena itu sosok dokter Totok sangat dibutuhkan untuk membawa Grobogan ke arah yang lebih baik lagi.

Terkait usulan dan rekomendasi terhadap bakal calon Bupati Grobogan, Narto menambahkan, sampai hari ini nama bakal calon, hanya dr. Haji Bambang Pujiyanto, MKes., yang melakukan komunikasi dan pendekatan terhadap 8 partai politik non parlemen . “Sementara nama bakal calon lain, jangankan menyapa, berkomunikasi atau mengirimkan utusan untuk berdiskusi pun tak pernah, ” pungkasnya.)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *