Demokrat Klungkung Optimis Prabowo-Gibran Raih 60 Persen Suara Dalam Pilpres

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Klungkung, Gede Artison Andarawarta. Dok (ist)

Klungkung-Suluhnusantara.News| Masuk dalam Tim Koalisi Indonesia Maju, Partai Demokrat menjadi salah satu Partai pemenang pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilu 2024.

DPC Partai Demokrat Klungkung yang merupakan Cabang di kewilayahan Kabupaten sangat optimis dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pasangan Prabowo-Gibran sukses mendulang kemenangan.

Ketua DPC Demokrat Klungkung, Gede Artison Andarawata mengungkapkan melihat sosok kedua pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran sangat ideal karena mewakili dua (2) generasi. Dimana pasangan tersebut mewakili generasi tua dan generasi muda (milineal).

“Untuk itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Klungkung optimis pasangan Prabowo-Gibran meraih suara 60 persen (%) di bumi serombotan”, ungkapnya, saat dikonfirmasi, Selasa (28/11/2023) di Klungkung.

Menurut Putra Almarhum Seniman kenamaan I Nyoman Gunarsa ini menyampaikan saat rapat bersama Tim Koalisi Indonesia Maju lalu, dirinya bahkan menyatakan ungkapan optimis itu dengan perolehan suara hingga 60 % lebih.

“Ini tentunya dengan melihat jumlah kursi yang ada di DPR, tentunya tetap dibarengi dengan kesolidan dan keyakinan bersama dalam koalisi”, ucap Artison.

Terkait strategi kerja Partai Demokrat, Kata Pria yang disapa Sonny ini membeberkan Demokrat bekerja lebih banyak sailent dan diam, karena kita tidak suka menonjol kepermukaan. Pergerakan kita lebih banyak gerilya.

“Apalagi politik saat ini sudah hiruk pikuk, Pilpres saat ini sudah hiruk pikuk. Kita tidak ingin rame, cukup kita bekerja sesuai rule aturan yang ada”, bebernya.

Partai Demokrat secara umum ingin Pemilu itu damai dan semakin mencerdaskan masyarakat. Yang tidak sekedar sebagai pertarungan ego tetapi lebih untuk Visi dan Misi bagi masyarakat.

“Yang pasti optimisme harus tetap diraih dengan tidak takabur, karena semua berpulang kepada suara rakyat”, tegas Artison. (SAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *