Dengan Tema Perubahan dan Perbaikan, Road Show Partai Demokrat, Bintek Saksi TPS Bojong Genteng

Sukabumi, Suluhnusantara.news – Masih dengan tema  yang sama Ketua DPC, Partai Demokrat, Kabupaten Sukabumi, sekaligus calon anggota DPR-RI, dari Dapil IV, Kokab Sukabumi, Iman Adinugraha, SE.Akt, dengan masih di dampingi calon anggota DPRD dari Dapil 2, Kabupaten Sukabumi, Saepuloh. SE, yang tidak asing di panggil Kang Badot.

Diketahui Road Show dan Bintek Saksi TPS se-Kabupaten Sukabumi yang digelar kali ini di wilayah Kecamatan Bojong Genteng tepatnya di Posko Pemenangan Partai Demokrat, Kp. Nagrak, RT.10/02, Desa Berkah dan di GOR Desa Sukatani. Sabtu (20/01/2024).

Dalam sambutannya Ketua PAC Kecamatan Bojong genteng, “Restu”, membakar semangat para peserta Bintek Saksi TPS, dan mengajak seluruh Kader serta Simpatisan Partai Demokrat untuk menyatukan suara dukungannya pada Caleg DPRD, DPRD Provinsi, DPR-RI dari Partai Demokrat,

Diwaktu yang sama calon anggota DPRD, dari Dapil 2, kabupaten Sukabumi, Saepuloh.SE (Kang Badot), menekanan kembali pentingnya Bintek saksi TPS guna memastikan dan memaksimalkan suara dukungan Kader serta Simpatisan Partai Demokrat Khususnya di Dapil 2 dan umumnya Kabupaten Sukabumi, masuk pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Buktikan jika kalian semua ingin memiliki wakil dari Daerah mu sendiri, dalam pileg 2024 mendatang, guna memastikan keinginan-keinginan masyarakat Dapil 2 umumnya Kabupaten Sukabumi bisa terealisasi”, tegas Saepuloh.SE.

Selain itu diakhir sambutannya calon anggota DPRD, dari Dapil 2, Saepuloh. SE, yang tidak asing di panggil Kang Badot itu, mengajak untuk mensukseskan Iman Adinugraha.SE.Skt, untuk lolos masuk Senayan pada Pileg 2024 nanti.

Masih dilokasi yang sama Ketua DPC. Partai Demokrat, Kabupaten Sukabumi, sekaligus sebagai calon anggota DPR-RI, dari Dapil IV Kokab Sukabumi, Iman Adinugraha.SE.Skt. tidak sungkan untuk membakar semangat lagi bagi para peserta Bintek Saksi TPS di Posko Pemenangan Partai Demokrat, Kecamatan Bojong genteng.

Dalam pernyataannya Iman Adinugraha, SE.Skt. mengapresiasi seluruh peserta Bintek Saksi TPS diwilayah Kecamatan Bojong Genteng, serta mengajak seluruh Kader dan simpatisan Partai untuk tetap solid dalam memenangkan Partai Demokrat di Dapil 2 umumnya Kabupaten Sukabumi, pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Pastikan suara dukungan Kader serta Simpatisan Partai masuk pada Pileg dan Pilpres mendatang, dan pastikan yang menjadi perwakilan di Senayan dan DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten Sukabumi, adalah wakil dari Partai Demokrat yang amanah dan mampu merealisasikan apa yang menjadi keinginan-keinginan Masyarakat Dapil 2 umumnya Kabupaten Sukabumi”, tegas iman.

Selain itu juga tidak lupa Iman Adinugraha. SE.Skt, memberikan pesan moral dan harapannya dalam Pileg dan Pilpres 2024, kepada seluruh peserta Bintek saksi TPS, kecamatan Bojong Genteng, agar seluruh Kader serta Simpatisan Partai Demokrat selalu menjaga kondusifitas serta silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat dan memastikan caleg dari Partai Demokrat mampu menambah kusri di DPRD Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jabar, dan Pusat, pada kontestasi politik 2024 mendatang.

Selanjutnya acara di tutup dengan di kukuhkannya, Bintek Saksi TPS untuk kordes korcam, di wilayah Kecamatan Bojong Genteng. (*)

(Reporter :  Iki Supratman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *