Dewan Ajak Warga Murung Raya Sukseskan Pilkada 2024 dan Jaga Persatuan

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya, anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Dina Maulidah, S.H.I., menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menyukseskan pemilihan ini.

Dalam keterangannya kepada media, pada Rabu (11/9/2024), Dina mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka dengan bijaksana, serta terus menjaga persatuan dan kerukunan, meskipun memiliki perbedaan pilihan politik.

“Pemilihan Kepala Daerah, Bupati, dan Wakil Bupati Murung Raya 2024 ini merupakan momen penting bagi kita semua. Saya berharap masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, meskipun berbeda pilihan,” ujar Dina.

Dina menegaskan bahwa perbedaan dalam menentukan pilihan merupakan hak setiap warga negara, namun hal tersebut tidak boleh mengorbankan tali silaturahmi yang telah terbina. “Kita harus menjaga persatuan, keamanan, ketertiban, dan persahabatan sepanjang proses Pilkada berlangsung,” tambahnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengungkapkan keyakinannya bahwa masyarakat Murung Raya, yang dikenal sebagai Bumi Tanai Malai Tolung Lingu, memiliki kedewasaan dalam berdemokrasi dan mampu menjalankan Pilkada dengan damai dan tertib.

Dina turut mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang telah berjalan dengan lancar dan tanpa konflik yang berarti. “Kami berharap Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 ini juga berlangsung kondusif, aman, dan tertib, sama seperti Pemilu sebelumnya,” tutupnya.

Dengan semakin dekatnya tanggal pelaksanaan Pilkada, Dina berharap seluruh masyarakat Murung Raya dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta turut andil dalam menentukan masa depan daerah melalui hak pilih yang mereka miliki.(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *