Dewantara Bergerak Gelar Aksi Dukungan Terhadap Palestina

Palestina

Aceh Utara, Suluhnusantara.news | Muspika Dewantara bersama masyarakat Dewantara akan menggelar aksi dukungan terhadap Palestina aksi tersebut akan dilaksanakan , Sabtu (11/10/23).

Aksi berupa pawai Akbar mengelilingi kota Krueng Geukueh dengan berbagai atribut yang di arak untuk membela Palestina yang diikuti ribuan masyarakat dan pelajar berbagai sekolah didalam dan diluar Dewantara.

Berdasarkan surat edaran yang ditandatangani ketua panitia pelaksana aksi pawai T Kamaruzzaman, menyebutkan rencana aksi akan dimulai jam 08.00 pagi sampai selesai, titik berkumpul dipusatkan di depan halaman masjid besar bujang Salim Krueng Geukueh.

Ketua panitia pelaksana saat di konfirmasi melalui WhatsApp membenarkan kegiatan tersebut murni untuk membela dan memberi dukungan terhadap saudara kita di Palestina, “semoga doa dan harapan kami masyarakat Dewantara khususnya dan masyarakat Aceh umumnya agar konflik yang melanda palestina akan segera berakhir”,ungkap T Kamaruzzaman.

Konflik yang melanda palestina belum mereda sehingga banyak menimbulkan korban jiwa, serangan yang dilancarkan Israel terhadap Palestina menimbulkan berbagai reaksi masyarakat berbagai belahan dunia untuk mendukung palestina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *