Di Hari Weekend Pantai Cacalan  Tampilkan Music Bergoyang

Banyuwangi,Suluhnusantara.News –  Kabupaten Banyuwangi merupakan gudangnya tempat wisata yang bernuansa alam ,Salah satu obyek wisata  Pantai Cacalan yang terletak di lingkungan Sukowidi, kelurahan Klatak, kecamatan Kalipuro.

Pantai wisata Cacalan yang dikelola oleh Pokdarwis Pantai Cacalan selalu menyajikan inovasi inovasi untuk memuaskan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

 Budiyono selaku humas Pokdarwis Pantai Cacalan pada Minggu (9/6/24), mengatakan bahwa selalu akan berbenah dan selalu menyajikan suguhan yang menarik agar para wisatawan baik domestik maupun mancanegara terkesan dan selalu ingin kembali ke Pantai Cacalan yang terletak di kecamatan Kalipuro ini.

Budiyono menambahkan Pantai Cacalan hari ini tidak akan sama jangankan seminggu besok saja sudah ada hal yang baru disajikan untuk para wisatawan.

Masih kata Budiono, kita selalu hadir inovasi inovasi,hal hal  baru kami juga mencoba implementasikan masukan masukan agar semakin ke depannya semakin baik dan dapat dirasakan serta memuaskan para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Pantai Cacalan dibuka untuk umum mulai Pukul 06.00 pagi Hingga Pukul 21.00. Masuk pantai Cacalan dengan tiket murah yaitu sebesar Rp 7500 /Orang Dewasa.

Diakhir pembicaraan Budiyono berpesan jika dalam pelayanan  masih ada kekurang nyamanan mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua wisatawan yang berkunjung dan untuk kemajuan selalu terbuka dan menerima masukan untuk berbenah menjadi lebih baik.*

Pewarta : tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *