Diduga Akibat Kelelahan Sopir Pengangkut Logistik Pemilu Ditemukan Tidak Bernyawa

Foto: Petugas Kepolisian dan BPBD Kota Denpasar melakukan evakuasi.terhadap sopir Angkut Logistik Pemilu 2024. Dok (Humas Polresta Denpasat)

Denpasar-Suluhnusantara.News| Seorang sopir pengangkut logistik Pemilu 2024 berinisial RH alias Rudi ditemukan tidak bernyawa (meninggal dunia) di sebuah warung angkringan disekitaran Jalan Katalia I Kelurahan Ubung Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (29/11/2023) pagi.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban diduga meninggal dunia akibat kelelahan. Menurut penuturan seorang saksi bernama Budianto sekaligus rekan kerja RH, pagi itu RH bersama Budianto datang ke Angkringan untuk memesan minuman teh hangat.

Sembari menunggu pesanannya datang RH tidur-tiduran beristirahat sejenak, terlihat oleh saksi saat itu dalam keadaan posisi tengkurep dan badanya kejang-kejang.

“Karena panik saksi berusaha membangunkan RH, namun tidak ada respon dari RH. Sehingga saksi langsung mencari bantuan”, terang Kasi Humas Polresta Denpasar,. AKP Ketut Sukadi atas seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas.

Lanjutnya, karena takut akan apa yang terjadi pada RH, sontak Budianto berlari meninggalkan RH menuju Pos Pengamanan Polri, yaitu Satgas Ops Mantap Brata Agung 2024 yang bertugas di PT. Temprina Media Grafika yang letaknya didepan Angkringan untuk meminta pertolongan.

Melihat kondisi korban, petugas jaga Percetakan dibantu Polsek Denpasar Utara mengamankan TKP dan langsung menghubungi BPBD Kota Denpasar.

“Untuk kemudian Ambulance BPBD mendatangi Lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut”, beber Sukadi.

Diketahui RH dan Budianto merupakan Sopir Angkut dari Ekspedisi Angkutan Muatan Logistik keperluan Pemilu 2024 dari Pabrik Kertas Tjiwi Kimia menuju PT. Temprina Media Grafika, selaku Percetakan Logistik Pemilu 2024.

Dan dalam kesehariannya RH dan Budianto beristirahat di Gudang PT. Temprina Media Grafika dan Angkiran tepat berada di depan percetakan tersebut. (SAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *